Crop Circle Awal di tahun 2017


Tahukah Anda bahwa formasi Crop Circle pertama tahun ini ditemukan pada tanggal 16 April 2017 lalu, di sebuah lapangan di sebuah desa di Cherhill Down, Inggris. Formasi Crop Circle tersebut bila dilihat dari atas mirip dengan bandul (pendulum).

Crop Circle kedua ditemukan dua hari kemudian di desa Tarlton. Berbeda dengan sebelumnya, crop Circle ini melukiskan bulan sabit dengan dua lingkaran kecil di dekatnya. Sangat mirip dengan sebagian bentuk crop circle yang pertama, menunjukkan bahwa mungkin ada semacam hubungan antara kedua-nya.



Apakah Crop circle itu? Crop circle (lingkaran tanaman) Adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali terjadi hanya dalam waktu semalam. Munculnya crop circle merupakan sebuah fenomena, karena muncul di berbagai tempat di berbagai negara di dunia. Crop circle pertama muncul di Inggris pada akhir 1970. Dan berdasarkan penelitian, berbagai crop circle di dunia diyakini tidak mungkin dibuat oleh manusia ... namun oleh UFO/ alien  (walau sudah ada beberapa orang yang mencoba membuat crop circle).

Di Indonesia sendiri, muncul crop circle berdiameter 60 meter di daerah persawahan di Gunung Suru, Berbah di Sleman, Yogyakarta. Kemudian, masih di sekitar Yogyakarta juga, crop circle kedua di Dusun Wanujoyo, Bantul pada tanggal 25 Januari 2011. Dan crop circle ketiga muncul di Dusun Kumbangan, Kecamatan Tegalrejo, Magelang pada tanggal 30 Januari 2011.

ARTIKEL TERKAIT:




Share on Google Plus

About Yedija Prima

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment