Pembunuhan oleh Putri Duyung di Zimbabwe

PUTRI DUYUNG

Sebuah laporan 'aneh' datang dari Zimbabwe, laporan tentang kematian misterius dua anak laki-laki yang sedang menjaga ternak merumput di dekat bendungan. Penyebab ke-anehan laporan ini adalah, pembunuh yang bertanggungjawab atas kematian kedua anak laki-laki tersebut .... putri duyung (mermaid). 

catatan: yang dimaksud dengan putri duyung dalam laporan di atas bukanlah dugong, tapi mahluk legendaris berwujud manusia setengah ikan.

Awalnya mahluk ini hanya mempermainkan kedua anak laki-laki, namun segera menarik mereka ke dalam air serta menenggelamkannya begitu melihat orang tua kedua anak laki-laki menangis (karena melihat mereka dipermainkan putri duyung).



Nampaknya laporan di atas hanya fiksi, tapi perlu diketahui bahwa di bendungan yang sama, sebelumnya pernah ditemukan mayat putri duyung.
Dan di Zimbabwe memang telah ada sejumlah laporan mengejutkan tentang putri duyung selama beberapa tahun terakhir, sehingga rasa takut terhadap makhluk legendaris ini menguasai sebagian warga.

(Di tahun 2012, pembangunan sebuah waduk di Zimbabwe dihentikan, karena para pekerjanya ketakutan dan menolak kembali ke lokasi kerja. Mereka diganggu para putri duyung yang berada di sekitar lokasi, di kota Gokwe dan Mutare)


BENARKAH PUTRI DUYUNG ADA?

Beberapa tahun belakangan ini, ada beberapa penampakan mahluk ini 'tertangkap' secara tidak sengaja oleh handycam, smartphone, juga CCTV bawah laut. Salahsatu penampakan yang cukup jelas adalah yang tertangkap oleh handycam salah seorang turis yang berkunjung di Kiryat Yam, Israel.  
Video dari 'tangkapan' tersebut memperlihatkan sosok putri duyung sedang berjemur di sebuah batu karang. Dan dalam video tersebut memang tampak sang putri duyung memiliki setengah tubuh manusia dan setengah tubuh ikan. 

Putri duyung adalah salahsatu monster karya iblis yang akan berperan dalam pengejaran, penangkapan dan pembunuhan di masa antikris. Mereka merupakan mahluk hibrida (hybrid), pencampuran genetika antara manusia dan binatang (binatang laut) yang dilakukan iblis dan setan-setan melalui peristiwa 'incubus' (hubungan seks antara roh jahat berwujud pria dengan seorang perempuan manusia). Untuk mengetahui topik ini lebih lanjut, baca artikel terkait di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT:




loading...
Share on Google Plus

About Yedija Prima

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment