TENGKORAK dan TULANG BELULANG RAKSASA DITEMUKAN SETIAP TAHUN


Setiap tahun ada penemuan baru ... yaitu penemuan sesuatu yang mungkin bagian sebagian kita mustahil untuk ditemukan, penemuan tulang belulang mahluk raksasa (giant). Dalam beberapa kasus, ada penemuan-penemuan tersebut yang disembunyikan dari masyarakat umum karena berbagai alasan.
Dan tampaknya juga ada penemuan luar biasa tulang belulang mahluk raksasa yang sepenuhnya diabaikan oleh media mainstream karena sebagian besar penemuan ini akan mengguncang fondasi sejarah manusia.


Ada beberapa contoh bukti fisik yang mendukung gagasan bahwa raksasa pernah berkeliaran di Bumi. Sebagai contoh, yang disimpan di lemari besi sekolah kedokteran di Universitas WITS, Johannesburg, ada bagian tulang kaki bagian atas dengan sendi pinggul yang tingginya sekitar 12 kaki. Sudah ada di sana sejak awal 1960-an, dan ditemukan oleh para penambang di Namibia Utara. Ini adalah salah satu spesimen paling berharga dan langka yang tersedia saat ini yang jelas menunjukkan keberadaan raksasa di Afrika Selatan lebih dari 40.000 tahun yang lalu.

Artikel yang diterbitkan di New York Times pada tahun 1902 ... menggambarkan dua batu prasasti dan di bawahnya ada tulang-tulang tubuh yang panjangnya tidak kurang dari 12 kaki. Menurut artikel tersebut, “orang-orang yang membuka kuburan mengatakan bahwa lengan bawahnya memiliki panjang 4 kaki dan bahwa dalam rahang yang terawat baik, gigi bawahnya berkisar dari ukuran kacang hickory sampai ukuran kacang kenari terbesar. Rupanya dada tubuh itu memiliki keliling 7 kaki. ”
Tulang-tulang tubuh raksasa itu pertama kali ditemukan oleh Luciana Quintana, di peternakannya, menurut artikel itu, “Quintana, telah menemukan banyak tempat pemakaman lainnya, ia berpendapat bahwa mungkin ribuan kerangka dari ras raksasa akan ditemukan. Anggapan ini didasarkan pada tradisi yang diturunkan dari invasi Spanyol awal yang memiliki pengetahuan rinci tentang keberadaan ras raksasa yang mendiami dataran yang sekarang adalah New Mexico Timur. Legenda dan ukiran India juga di bagian yang sama menunjukkan keberadaan ras semacam itu.”



Catatan: berikut adalah rujukan ayat-ayat Alkitab tentang ras (keturunan) raksasa:

Bilangan 13:33, "Juga kami lihat di sana orang-orang raksasa, orang Enak yang berasal dari orang-orang (keturunan - KJV) raksasa, dan kami lihat diri kami seperti belalang, dan demikian juga mereka terhadap kami." 

2 Samuel 21:16 "Yisbi-Benob, yang termasuk keturunan raksasa--berat tombaknya tiga ratus syikal tembaga dan ia menyandang pedang yang baru--menyangka dapat menewaskan Daud."

1 Tawarikh 20:6 "Lalu terjadi lagi pertempuran di Gat; dan di sana ada seorang yang tinggi perawakannya, yang tangannya dan kakinya masing-masing berjari enam: dua puluh empat seluruhnya; juga orang ini termasuk keturunan raksasa."

Hingga hari ini keturunan para raksasa (nephilim) masih hidup di bumi. Bahkan data menunjukkan keturunan dari para raksasa zaman kuno tidak lagi setinggi nenek moyangnya.
Dalam kitab Henokh, disebutkan tentang ukuran/tinggi kaum raksasa yang hidup pada zaman Henokh kakek buyut dari Nuh ...  3000 ell. 
[1 ell = 1,5 kaki. 3000 ell = 4500 kaki (2057.4 meter)].

Henokh 7:1-6
1. Dan mereka mengambil bagi diri mereka sendiri istri, dan masing-masing memilih untuk dirinya sendiri seseorang, dan mereka mulai mendekati perempuan-perempuan itu, dan bersetubuh dengan mereka, dan mengajari mereka mantera dan ilmu sihir, dan memperkenalkan mereka cara pemotongan akar-akaran dan kayu-kayuan. 2. Dan mereka mengandung dan melahirkan raksasa besar yang tingginya tiga ribu ells. 3. Mereka ini melahap semua hasil jerih payah manusia sampai-sampai manusia tidak dapat bertahan lagi. 4. Kemudian para raksasa berbalik menyerang manusia untuk memakan mereka. 5. Dan mereka mulai berbuat dosa kepada burung-burung dan binatang-binatang, kepada binatang-binatang yang merayap, dan ikan-ikan, dan saling memakan daging mereka sendiri, dan meminum darahnya. 6. Dan bumi mengeluh karena kejahatan mereka.

UFO DAN ALIENCERMIN AJAIBDOMPET MENGERING

Loading...
Share on Google Plus

About Yedija Prima

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment