PENINGKATAN PENAMPAKAN UFO


Setelah saya (penulis) menyampaikan seminar tentang manifestasi UFO dan Alien di akhir zaman dalam pertemuan bulanan Komunitas Hikmat Profetik, ada umat Tuhan dan hamba-hamba Tuhan yang menanyakan keberadaan UFO dan alien. Bahkan VCD dari seminar tersebut yang dijual di toko online dan seminar-seminar Hikmat Ministry telah dibeli banyak umat Tuhan. Perlu diketahui, manifestasi/penampakan UFO dan alien di tahun ini (2017) mengalami peningkatan luarbiasa.

Berdasarkan data yang baru saja dilansir oleh MUFON (Mutual UFO Network), hanya di bulan Mei saja, ada sekitar  624 penampakan UFO yang dilaporkan oleh banyak saksi dari berbagai negara di dunia, mengejutkan bukan?!

Belum lama ... seorang fotografer satwa liar Kanada 'menangkap' dengan kameranya sebuah benda terbang aneh yang tidak dikenal yang membuatnya bingung. Ia baru saja selesai mengambil beberapa foto alam di sebuah rawa di kota Oshawa, Kanada, ketika tiba-tiba dia melihat sesuatu yang aneh muncul di langit. Menurutnya, benda terbang aneh tersebut bukanlah balon atau layang-layang. Apakah ada kemungkinan benda tersebut adalah UFO? Mungkin saja, namun sang fotografer tidak memastikannya sebagai UFO. >> lihat foto

Manifestasi UFO dan alien sepenuhnya adalah pekerjaan iblis dan setan-setan yang mengalami peningkatan. Bahkan Anda percaya atau tidak, pekerjaan iblis yang satu ini berhubungan dengan masa antikris. Banyak tekhnologi yang digunakan di masa antikris justru berasal dari para alien. Apakah UFO dan alien benar-benar ada?? Ya mereka ada!! Namun bukan berasal dari luar angkasa. Pusat operasi dan kegiatan mereka sepenuhnya di bumi. Untuk penjelasan sepenuhnya saya sarankan Anda mendapatkan VCD "Manifestasi UFO dan Alien di Akhir Zaman" di toko online Hikmat Ministry.


ARTIKEL TERKAIT:



Share on Google Plus

About Yedija Prima

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment