VIDEO MAHLUK MISTERIUS DI SEBUAH TEBING DI ISLANDIA

Penampakan mahluk mitologi?

Seorang musisi Islandia VigdĂ­s Howser Haroardottir minggu lalu merekam makhluk misterius yang bersembunyi di sisi tebing, saat dia dan pacarnya mengunjungi air terjun Dettifoss di negara itu yang terletak di Taman Nasional Vatnajökull. Ia tidak melihat sesuatu yang tidak biasa pada saat itu, tapi kemudian ketika memperhatikan kembali salah satu video dari perjalanannya ... barulah menyadari ada sosok hitam terlihat muncul dari balik tebing yang dilatari sebuah air terjun. 

Kemudian VigdĂ­s Howser memposting video tersebut ke akun Instagram-nya, dan menulis bahwa "tidak ada orang di depan kami dan hanya tebing yang sangat curam ...." Meskipun dia bersikeras bahwa "Saya tidak mengatakan ini elf," sang musisi mencatat bahwa air terjun itu kebetulan terletak tidak terlalu jauh dari ngarai glasial yang, menurut legenda, adalah "ibu kota" untuk entitas (elf) semacam itu.
peri, elf, mahluk misterius, mahluk mitologi

Mengingat banyaknya legenda tentang elf di Islandia, banyak follower VigdĂ­s Howser di Instagram menyarankan bahwa dia mungkin secara tidak sengaja memfilmkan salah satu entitas di tebing. Pemirsa yang lebih skeptis, bagaimanapun, kemungkinan akan menyarankan bahwa musisi tersebut hanya merekam sesuatu yang lebih 'membosankan' dari itu, seperti kantong plastik yang entah bagaimana tersangkut di tempat.

Catatan:
Dalam mitologi Jerman, Peri atau Elf merupakan ras Dewa kesuburan, tinggal di tempat-tempat yang alami dan asri seperti: gunung, hutan, telaga, mata air, dan air terjun. Mereka dilukiskan sebagai manusia yang selalu tampak muda dan cerah. Peri termasuk salah satu makhluk legendaris yang sering muncul dalam cerita rakyat dari berbagai negara Eropa. 


sumber info: coasttocoastam.com
peri, elf, mahluk misterius, mahluk mitologi
Share on Google Plus

About Yedija Prima

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment